oleh

Peringati Hut RI dan HDKD Ke-77, Kalapas Cup 3 Resmi Digelar

Bandar Lampung – Dalam rangka HUT RI ke 77 dan Hari Darhma Karya Dika (HDKD) ke 77 , Lembaga Pemasyarakatan kelas I Bandarlampung menggelar Pameran dan Lomba burung berkicau (Kalapas cup 3) di halaman Lapas.

Kalapas kelas I Bandar lampung Maizar didampingi KPLP Wahyudi mengatakan, bahwa kalapas cup ini sebagai ajang silahturahmi antara para kicau mania yang bersifat positif kepada masyarakat sekitar.

“kalapas cup 3 ini telah digelar sebanyak tiga kali dengan mengundang para peserta kicau mania untuk bisa menampilkan ajang hiburan dan kreasi yang bersifat positif di masyarakat, “kata Maizar kepada awak media. Minggu (28/08)

Untuk itu, kata Maizar, kalapas cup ini juga diikuti oleh para kicau mania dari luar daerah yang sangat antusias dalam pameran yang digelar oleh Lapas kelas I Bandar lampung.

“Event ini ikuti oleh kicau mania dari pulau daerah seperti bengkulu, Jawa karena ini event nasional dan Kegiatan ini juga merupakan salah satu membangkitkan UMKM lampung, dalam rangka pemberdayaan ekonomi kerakyatan dengan menambah penghasilan para umkm, “ungkapnya

Dengan harapan, sambung Maizar, kalapas Cup 3 ini mampu membangkitkan kembali dunia kicau yang sempat fakum akibat pandemi covid19.

” Pasca pandemi digelar nya event kalapas 3 ini dapat membangkitkan kembali dunia kicau di Indonesia khusus nya Lampung dan tetap menerapkan protokol kesehatan, “pungkasnya.

Baca Juga:  Kejati Kena "Prank" Ketua KONI?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed