oleh

Otto Hasibuan Resmikan Kantor DPC Peradi Bandarlampung

Bandar Lampung – Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Bandarlampung, di Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (03/09/22).

“Ini adalah suatu prestasi yang sangat luar biasa dari pengurus DPC Peradi Bandarlampung, harapan saya untuk gedung ini bisa digunakan untuk membantu seluruh dari kegiatan – kegiatan dari DPC Peradi Bandarlampung,” jelas Otto.

Kemudian, kata Otto, kantor ini juga mungkin bisa buat kepentingan penyelidikan berkelanjutan yang bisa membuat kualitas advokat Indonesia khususnya DPC Peradi Bandarlampung ini.

“Peradi ini selalu mengutamakan pertama kali itu adalah bantuan hukum, karena ini adalah salah satu kegiatan yang betul-betul bisa membantu kehidupan masyarakat yang tidak mampu, karena itu yang sangat bermanfaat buat rakyat khususnya yang tidak mampu,” ucapnya.

“Saya harapkan DPC Peradi Bandarlampung ini harus menjalankan bantuan hukum nya agar bisa memberikan cuma – cuma tidak berbayar kepada para pencari keadilan di Lampung ini,” tutupnya.

Baca Juga:  Ditjenpas Kemenkuham RI Kunker di Rutan Kelas I Balam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed