oleh

Sah, Tiga Anggota Bawaslu Lampung Dilantik

Tiga anggota Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung masa jabatan 2022-2027 secara resmi dilantik oleh Bawaslu RI.

Ketiganya adalah Iskardo P Panggar, Imam Bukhori, dan Suheri. Mereka siap melaksanakan tugas pengawasan kepemiluan dengan semangat bersama rakyat awasi pemilu, bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji calon Anggota Bawaslu Provinsi Lampung itu dilangsungkan di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Serta dikukuhkan langsung oleh Ketua Bawaslu RI – Rahmat Bagja, SH. LL. M

Tiga orang Komisioner Bawaslu Lampung yang dilantik, tersebut menggantikan posisi Ade Asy’ari, Fatikhatul Khoiriyah dan Iskardo P Panggar. Sementara Iskardo P Panggar terpilih kembali untuk kedua kalinya.

Sementara 4 Anggota Bawaslu Lampung lainnya yaitu Hermansyah, Muhammad Teguh, Tamri, dan Karno Ahmad Satarya akan habis masa jabatannya di bulan Juli 2023 mendatang.

“Barokallah, Selamat bertugas sahabat (ketiga komisioner Bawaslu Lampung periode 2022-2027) yang telah dilantik,” ungkap mantan Ketua Bawaslu Lampung, Fatikhatul Khoiriyah usai mendampingi pelantikan di Jakarta, Rabu (21/9/2022). (*)

Baca Juga:  KPU Kota Framing Pemilih Dukung Calon Walikota Wanita?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed