oleh

Gubernur Arinal Lepas Kafilah Provinsi Lampung Menuju MTQ Nasional ke-29

analisis.co.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas Kafilah Provinsi Lampung yang akan mengikuti lomba pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29 Tahun 2022 di Provinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Mahan Agung, Jumat (07/10/2022).

Dalam sambutannya Gubernur Arinal menyampaikan ungkapan rasa gembira dan bangganya atas kesiapan peserta dan panitia dalam rangka mengikuti lomba MTQ tahun ini.

“Saya merasa gembira dan bangga, karena kesiapan dan persiapan panitia maupun para Kafilah dari berbagai cabang perlombaan telah berjalan dengan baik. Terlebih para Kafilah yang diberangkatkan merupakan peserta terbaik dari yang terbaik di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Gubernur berpesan kepada seluruh Khafilah yang berangkat mengikuti perlombaan ini untuk memberikan penampilan secara maksimal, menjaga attitude, menjaga stamina fisik dan suara, serta menjaga kekompakan antar peserta dengan pelatih maupun pendamping,

“Saya berharap seluruh khafilah dapat menempatkan diri dengan baik, jaga attitude selama disana. Dalam 10 hari tolong jaga kesehatan, stamina, dan suara, dan selain menjaga stamina fisik dan suara, tidak kalah penting adalah menjaga kekompakan antar peserta dengan pelatih maupun pendamping. Kebersamaan itu akan menjadi kekuatan untuk membangkitkan semangat juang menyajikan penampilan terbaik,” tuturnya.

Sebagai duta Al Quran Provinsi Lampung, tambah Gubernur Arinal, seluruh kafilah hendaknya bisa menempatkan diri dengan baik. Prinsipnya, siapa pun duta Provinsi Lampung pada setiap even nasional harus mampu menjadi contoh kebaikan bagi daerah lainnya, merawat toleransi dalam kehidupan beragama dan keberagaman bangsa Indonesia. (*)

Baca Juga:  Wagub Chusnunia Serahkan Dokumen Raperda Pertanggungjawaban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed