oleh

Wali Kota Metro Wahdi Kunjungi Pondok Pesantren Gontor

-Metro-132 views

Kota Metro–Wali Kota Metro Wahdi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur pada Minggu, (09/10/2022).

Pada kunjungan tersebut, Walikota Metro Wahdi diterima langsung oleh pimpinan pondok Drs. K.H. M Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed.

Dalam suasana penuh keakraban, dialog antara Walikota Metro dan pimpinan pondok berlangsung santai namun serius, sebagai topik dialog adalah upaya peningkatan dunia pendidikan di Kota Metro, sesuai dengan misi

“Mewujudkan Kualitas Pendidikan dan Kebudayaan yang Berdaya Saing di Tingkat Nasional dan Global dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan,” ungkapnya.

Wahdi berharap, hubungan silaturahim antara lembaga pendidikan berbasis keagamaan baik di Provinsi Lampung maupun Luar Provinsi Lampung kepada Kota Metro terus terjaga.

“Dalam ikhtiar Pemerintah Kota Metro menciptakan sumber daya manusia (SDM) Gemerlang sesuai dengan misi kita, tentunya kita harus terus menjaga hubungan kepada dunia pendidikan,” tuturnya.

Pada kunjungan ini dalam rangka silaturahim sekaligus menitipkan anak-anak Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang) yang menempuh pendidikan. (RT).

Baca Juga:  Ketua AJOI Metro Rio Renaldo Sambut Kunjungan Forum Media Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed