oleh

Tim Verfak Sambangi PBB Lampura

Lampung Utara – Tim Verifikasi Faktual Partai Politik (Parpol) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Utara menyambangi sejumlah kantor Partai Politik yang ada di Kabupaten Lampura pada Minggu (16/10/2022).

Untuk Tim 2 (Dua) Verifikasi, KPU dan Bawaslu menyambangi kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lampung Utara. Rombongan KPU di Pimpin langsung oleh ketua KPU Afrizal Ria. SE, beserta komisioner KPU Tedi Yunada dan beberapa Tim lainnya, sedangkan rombongan Bawaslu dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Hendri Hasyim beserta Tim verifikasi lainnya.

Sementara itu, pihak DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Lampung Utara dihadiri langsung oleh Ketua DPC PBB Agus Setiawan, Sekretaris Ahmad Chotib, dan seluruh jajaran pengurus dan kader Partai besutan Yusril Ihza Mahendra. Yang beralamat di jalan, St pengadilan Nomor 03 Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. kedatangan Tim Verifikasi tiba pada pukul 13.25. WIB dan disambut oleh semua pengurus dan jajaran Partai yang saat ini memiliki program Pencegahan penyebaran Demam Berdarah.

Setelah melakukan Verifikasi di kantor DPC PBB Lampura, Komisioner KPU Lampura Tedy Yunada menjelaskan, verifikasi telah dilakukan dalam rangka Tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilihan Umum tahu 2024, adapun tahapan Pemilu 2024 yang dilakukan antara lain tahapan pendaftaran dan verifikasi peserta Pemilu yang berlangsung sejak tanggal 29 Juli 2022 hingga 13 Desember 2022 serta tahapan penetapan peserta Pemilu yang akan dilakukan tanggal 14 Desember 2022.

“Hari ini kita bersama Tim Verifikasi yang terdiri dari KPU dan Bawaslu melakukan verifikasi faktual di kantor DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Lampung Utara, dan semua berkas terkait Pendaftaran sudah kita data.” Jelas Tedy Yunada.

Baca Juga:  Wiyadi Tak Akan Diganti

Sementara Ketua DPC Partai Bulan Bintang Lampung Utara yang diwakili Sekretaris Ahmad Chotib mengatakan, proses verifikasi telah dilaksanakan semoga nanti hasilnya memuaskan dalam rangka kontestasi Pemilu di tahun 2024 Partai Bulan Bintang bisa meraih suara terbanyak dan bisa menjadi partai pemenang pemilu.

“Alhamdulilah hari ini Partai kami telah diverifikasi oleh KPU dan Bawaslu, semoga hasilnya nanti sesuai dengan keinginan pengurus dan jajaran, dan mudah-mudahan Partai Bulan Bintang Bisa meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang pemilu di 2024.” Ujar Ahmad Chotib.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed