oleh

Satu Lagi, Bakal Ada Lomba Lampung Fair 2022 M.E.M. Got Talent di 8 November

BANDARLAMPUNG — Satu tangkai lomba baru lagi, akan turut menyemarakkan helat pameran perdagangan, ekonomi dan bisnis terbesar terlengkap di Lampung tahun ini, Lampung Fair 2022.

Lampung Fair 2022 M.E.M. Got Talent, ajang pencarian bakat dari empat talenta tematik yaitu akting, catwalk, tari tradisional, solo song, dipastikan hadir di arena Lampung Fair 2022, PKOR Way Halim Bandarlampung, Selasa (8/11/2022) pekan depan.

Bukti tingginya animo warga, Lampung Fair 2022 M.E.M. Got Talent akan dilangsungkan di dua titik. “Anak-anak, jam empat sore di depan gedung Dewan Kesenian Lampung. Dewasa, jam enam sore di di panggung (Intimate Stage) depan LA Bold,” ujar Mia dari agensi Mia Executive Management Model & Actress School selaku panitia, dikonfirmasi Muzzamil dari Media Center Lampung Fair, Selasa (1/11/2022).

Mia bilang, panitia menarget 100 peserta. Hotline panitia di WhatsApp 081279769000. Kabar baiknya, pendaftaran baru ditutup tepat H-1 pada Senin 7 November nanti.

Mia yang acap digaet ragam pihak menaja unjuk fesyen wastra lokal Lampung produk UMKM-IKM ini menjanjikan, usai Lampung Fair 2022 M.E.M. Got Talent ini, yang terpilih bakal diajak shooting film layar lebar. “Akan diberi Golden Ticket,” janji founder M.E.M. sejak lima tahun lalu ini, yang juga desainer.

Sementara, tak henti-hentinya, penanggung jawab penyelenggara, Ketua DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung, Ary Meizari Alfian, didampingi sekretaris Dr Yanuar Irawan, mengajak segenap rakyat Lampung untuk ikut meramaikan berkumpul bersama keluarga, berbelanja kuliner khas, dan menikmati aneka hiburan yang ada di arena Lampung Fair.

Demi kenyamanan pengunjung, saran Ary, beli tiket dari rumah via aplikasi digital tiket daring BBO, di iOS dan PlayStore Android. Panitia tetap sedia layanan pembelian tiket tunai di ticket box dekat loket Gate II depan area tangga masuk Pusat Ekonomi Kreatif dan Pasar Seni, kompleks PKOR Way Halim. “Tapi lebih nyaman gitu. Apalagi kalau kita bawa rombongan besar, sekeluarga misal,” ujar Ary. [Media Center Lampung Fair]

Baca Juga:  Tarwiyah Sudah Lima Bulan Sakit Keras Butuh Perhatian Pemerintah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed