oleh

Jelang Pemilu 2024 , Lapas Kelas I Balam Gelar Ikrar Bersama

Bandar Lampung – Jelang Pemilihan Umum 2024 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung menggelar Ikrar Bersama dan penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai.

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas I Bandar Lampung bersamaan dengan rangkaian apel pagi pegawai, para pejabat struktural dan pegawai mengucapkan Ikrar Netralitas Pegawai yang diawali dengan pembacaan ikrar oleh Kepala Lapas Maizar kemudian diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, Jumat (04/11).

Kepala Lapas menyampaikan ditengah kontestasi politik yang makin nampak pegawai Kemenkumham khususnya Lapas Kelas I Bandar Lampung diharapkan dapat menjaga sikap.

“Seluruh pegawai wajib menjaga netralitas dalam menyikapi situasi politik dan tidak terpengaruh
atau memengaruhi pihak lain untuk melakukan kegiatan yang mengarah pada keberpihakan
atau ketidaknetralan,” kata Maizar.

Bentuk komitmen menjaga netralitas tersebut dilanjutkan dengan acara penandatangan Pakta Integritas Netralitas jajaran Lapas Kelas I Bandar Lampung jelan tahun politik mendatang.

Diharapkan dengan adanya ikrar netralitas dan penandatanganan pakta netralitas pegawai ini, dapat mendukung pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan 2024 yang kondusif dan aman serta terhindar dari konflik kepentingan, praktik intimidasi, ujaran kebencian, berita bohong dan bijak dalam penggunaan media sosial.

Baca Juga:  PT. Gree Electric Appliances Indonesia Luncurkan Program Gree Trade In ‚ÄúTukar Tambah"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed