oleh

Hari Pahlawan Nasional, Wansori Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Mengenang Jasa Pahlawan

LAMPUNG UTARA Dihari besar Hari Pahlawan Nasional, Ketua DPRD kabupaten Lampung Utara Wansori, S.H ajak masyarakat merenungi sejenak jasa-jasa para pahlawan.

Hal itu di sampaikannya disela konfirmasi usai pelaksanaan upacara hari pahlawan di lampung utara digelar.

Wansori menuturkan, sejarah Hari Pahlawan merupakan sejarah yang patut menjadi tolak ukur semua elemen masyarakat. Karena tanpa mereka belum tentu kita semua dapat menjadi seperti sekarang ini.

“Dihari pahlawan ini yang bermakna dan berarti untuk kita adalah harus kita renungi, kita bisa seperti ini adalah karena mereka para pejuang.

Karena tumpah darah mereka tentu sebaliknya, kita juga sebagai insan dan manusia biasa yang harus senantiasa bersyukur atas perjuangan dan tumpah darah para pahlawan.” tutur Wansori.

Disamping itu Wansori juga meminta untuk semua dapat bersama-sama mendo’akan arwah para pahlawan agar tentram di alamnya.

“Oleh sebab itu di hari pahlawan nasional ini, mari kita mendoakan para arwah pejuang agar para pahlawan itu dapat ditempatkan di surganya Allah SWT, di lapangkan kuburnya kemudian mereka benar-benar tenang di alam sana.

Saya menjadi ketua DPRD Lampung Utara seperti ini, juga Karena jasa-jaya para pahlawan yang sudah berjuang untuk negeri ini, oleh sebab itu marilah kita selalu ingat akan sejarah yang mesti kita syukuri bersama” ingat Wansori ketua DPRD Lampung Utara.

Baca Juga:  Sambut HUT Kemerdekaan ke 76 DPRD Lampura gelar sidang istimewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed