oleh

Event Motocross & Grasstrack Dirtwar Championship 2022 Lampung Selatan Sukses, Berikut Daftar Pemenangnya.

KALIANDA, analisis.co.id – Ajang Kejuaraan Motocross bertajuk Motocross dan Grasstrack Dirtwar Championship 2022 yang digelar 12-13 November 2022 dalam rangka Peringatan HUT Lampung Selatan Ke – 66 berlangsung meriah dan sukses.

Kejuaraan yang digelar di Sirkuit Way Ragom Kalianda, Lampung Selatan itu diikuti oleh ratusan crosser dari dalam maupun luar daerah Lampung. Diketahui, kejuaraan balap ini memang menjadi primadona bagi para pembalap.

Pada sesi penutupan, sejumlah nama dari berbagai kelas telah menyabet gelar juara. Penentuan juara ini dihitung berdasarkan total poin yang diperoleh crosser pada tiap kelas yang dipertandingkan.

Seperti diketahui, setidaknya ada 15 kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan Dirtwar Championship 2022 Lampung Selatan ini.

Mulai dari kelas Bebek Standar (Pemula, Lampung, Lampung Selatan), Bebek Modif Open, FFA (Pemula, junior, Lampung, Lampung Selatan), Sport 4 Tak Open, Bebek Modif (Pemula, Junior), Sport dan Trail Open dan MX Open.

Kejuaraan motorcross ini, ikut dimeriahkan juga oleh peserta Kelas Supporting Race ASN/TNI/POLRI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun nama crosser yang menyabet juara pada kelas ASN/TNI/Polri yakni, Juara I diraih oleh Iptu Joko Purnomo, SH dari Polres Lampung Selatan, Juara II diraih oleh Sobirin dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lampung Selatan, Juara III Kasat Narkoba AKP. Andri Gustami dari Polres Lampung Selatan.

Dipenghujung kegiatan, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada para juara motorcross. Ia juga sangat mengapresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar acara ini.

“Terimaksih kepada seluruh jajaran panitia, baik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama dengan Respati Management dan Brothers Dog dalam mensukseskan acara ini,” ungkap Bupati.

Baca Juga:  Jusuf Kalla Buka Jumbara PMR ke-IX di Kabupaten Lampung Selatan  

Nanang berharap, kejuaraan-kejuaraan lain bisa digelar di Lampung Selatan. “Mudah-mudahan dari sirkuit ini, ke depan akan lebih banyak melahirkan crosser-crosser Lampung Selatan yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional. Saya juga mengucapakan selamat bagi para pemenang,” tutupnya. (Hy/Rul)

:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed