oleh

Pengukuhan DPC Gerinda Se-Lampung Rampung Akhir Tahun 2022

Lampung–DPD Gerindra Lampung memastikan pengukuhan kepengurusan DPC 15 kabupaten/kota di bumi ruwai jurai akan rampung di akhir tahun 2022 ini. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris Umum DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, saat disambangi para awak media. (Jumat, 2/12/2022)

Menurut Giri yang merupakan Kader Partai berlambang Garuda, pengukuhan kepengurusan di setiap DPC Gerindra pada prinsipnya merupakan hal sejak awal dijadikan target dalam rangka merestrukturisasi organisasi guna memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden republik Indonesia di 2024 mendatang.

Selain itu Giri menyatakan dengan adanya pengukuhan yang akan dirampungkan akhir tahun ini juga dijadikan sebagai ajang mengukur kesiapan setiap DPC dalam mempersiapkan mesin partai agar lebih bernas dan terukur dalam bekerja.

“Ini akan rampung di akhir tahun, kita bisa ukur kesiapan tiap DPC. Mesin partai kita panaskan, karena kami ingin kawal kemenangan ketua umum sebagai presiden” Tegasnya

Sementara itu ditempat terpisah Ketua DPC Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri, menyambut baik arahan untuk mempersiapkan mesin partai. Menurutnya Gerindra adalah partai besar maka itu langkah dan strateginya pun akan sangat berkesinambungan oleh karenanya ia sangat mendukung keinginan yang diinstruksikan oleh DPD Gerindra Lampung.

Lebih lanjut kader besutan Prabowo Subianto ini juga menyampaikan dirinya beserta seluruh kader yang lain siap mensukseskan agenda besar partai dengan cara menempatkan kader-kader terbaik di setiap daerah pemilihan dengan target penambahan satu kursi dari keterwakilan di 2019 yang lalu.

” Tanggamus siap mensukseskan partai, saya rasa DPC lain pun sama siapnya. Saya akan tempatkan caleg unggulan di setiap dapil agar target partai tercapai” Tutupnya.

Baca Juga:  385 PKB Ikuti Pembekalan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed