oleh

Lapas Kelas I Bandarlampung Terima Kunker DPD RI Bustami

Lapas Kelas I Bandar Lampung terima kunjungan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia asal daerah pemilihan Lampung Bustami Zainudin, Kamis (22/12).

Kedatang Senator asal Lampung tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung Maizar bersama para pejabat struktural. Kedatangan Bustami dalam Agenda prioritasnya pemantauan terhadap permasalahan
yang dihadapi oleh Lapas dan juga meninjau sarana prasarana Lapas.

Pada kesempatan ini, Maizar mengajak mantan bupati Way Kanan tersebut untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan oleh Lapas Kelas I Bandar Lampung. Selain kegiatan pelayanan Bustami melihat sarana prasana serta proses pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan di Kegiatan Kerja.

“Setelah diajak berkeliling, secara umum, sangat bangga bapak Kalapas bersama jajaran telah melaksanakan sesuai SOP. Dimana adanya lapas ini untuk pembinaan. Saya melihat betul kebersihan, tempat pelayanan, kliniknya artinya yang masuk kesini dimanusiakan,” kata Bustami.

Bustami apresiasi kegiatan pembinaan di Lapas Kelas I Bandar Lampung. Menurut dia dengan adanya pembinaan WBP bisa mendapatkan ilmu baru sehingga diharapkan bisa menjadi bekal usai bebas.

“Dengan pembinaan kawan-kawan merasa tidak terbebani dengan lamanya waktu karena adanya kesibukan yang positif,” Bustami melanjutkan.

Bustami secara simbolis memberikan bola voli sebagai bentuk mendukung kegiatan pembinaan kemandirian dan dan memelihara kebugaran jasmani WBP.

Baca Juga:  Polda Metro Jaya Tangkap Pimpinan Khilafatul Muslimin Dunia Bermarkas di Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed