oleh

Bacakan Amanat Kasau , Danlanud BNY Pimpin Apel Luar Biasa

*Menggala, Lanud BNY.* Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M. Purba, M.Avn.Mgt., M.M.S., pcsc., memimpin Apel Luar Biasa di lapangan Apel Mako Lanud BNY, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Senin (2/1/2023).

Pada Apel Luar Biasa tersebut, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., pada Amanat tertulis yang dibacakan Danlanud BNY menyampaikan, apresiasi kepada seluruh prajurit TNI AU yang telah mematuhi arahan pemerintah dan turut menjaga ketertiban dan keamanan selama periode Natal dan Tahun Baru guna menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional.

“Sepanjang tahun 2022, berbagai pencapaian dan kontribusi positif telah berhasil ditorehkan oleh segenap satuan kerja di TNI AU, patut kita syukuri karena sejatinya keberhasilan tugas adalah berkat rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa,” tegas Kasau.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, di tengah berbagai ujian bangsa TNI AU mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan rakyat, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana seperti tanah longsor dan gempa bumi di Cianjur, erupsi gunung semeru, serta yang paling utama adalah tantangan dalam melaksanakan pemulihan untuk bangkit dari Pandemi Covid-19.

“Saya menyampaikan apresiasi tertinggi, kepada para prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI AU, melalui berbagai penugasan yang telah diamanahkan kepadanya, baik di dalam maupun di luar negeri,” ujar Kasau.

Hadir dalam Apel Luar Biasa tersebut, para Kepala Dinas, para Perwira, dan seluruh prajurit dan PNS Lanud BNY.

Baca Juga:  Rilis Aplikasi B'Drive, Bakal Manjakan Pelanggan di Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed