oleh

Pasar Malam Samber Park Dibuka Kembali, Ribuan Warga Terjebak Macet

-Metro-181 views

Kota Metro– Ribuan warga berbondong- bondong mendatangi Pasar Malam yang berada di Lapangan Samber, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat saat perdana pembukaan gebyar kuliner pada Sabtu 14 Januari 2023 malam.

Pasar Malam kembali diselenggarakan setelah vakum selama tiga tahun pasca pandemi Covid-19. Ini menjadi momentum warga untuk bernostalgia hingga healing dengan berbagai wahana hiburan dan jajanan kuliner di Pasar Malam Samber Park.

Namun, sebelum sampai dilokasi, banyak dari warga yang terjebak macet menuju Pasar Malam tersebut. Akhirnya, banyak dari mereka memilih memutar balik kendaraannya.

Kemacetan terjadi di Kawasan Lapangan Samber. Tampak kendaraan roda dua dan roda empat memadati ruas Jalan Mayjend Ryacudu, Jalan Z.A Pagar Alam, Jalan Ade Irma Suryani,
Jalan Yos Sudarso, Jalan Sakura dan Jalan Rapol.

Salah satu juru parkir Virgo (40) mengaku kepadatan kendaraan roda dua dan roda empat mulai terlihat pukul 19.30 Wib sampai pukul 21.00 Wib.

“Mulai macet kendaraan roda dua dan empat habis bada isya mas. Jadi, banyak warga Metro maupun luar Metro yang malam ini berkunjung ke Pasar Malam. Iyaa, mungkin karena sudah lama tiga tahun ndak ada Pasar Malam Mas,” singkatnya. (Rahmat)

Baca Juga:  Astaga!!! Puskesmas Sukadamai Diduga Lalai, Salah Beri Obat Tetes Mata Malah Telinga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed