oleh

Budiman AS Tindaklanjuti Keluhan Pedagang RSUDAM

-DPRD-436 views

Bandar Lampung – Setelah kemarin puluhan pedagang yang berada di sekitaran Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) mengadukan nasibnya pada Komisi I DPRD Provinsi Lampung, yang diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Yozi Rizal dan juga anggota Komisi I DPRD Lampung dapil Kota Bandarlampung Budiman AS.

Aspirasi yang disampaikan itu kemudian ditindaklanjuti oleh Budiman AS selaku anggota DPRD Provinsi Lampung dapil Kota Bandarlampung.

Budiman AS menyampaikan aspirasi tersebut kepada Direktur Utama RSUDAM, Lukman Pura dan disambut baik.

“Tentunya kedatangan ini untuk menyampaikan aspirasi yang diterima oleh Komisi I DPRD Provinsi Lampung terkait puluhan pedagang yang meminta tempat untuk dapat kembali berdagang, dan RSUDAM dapat memfasilitasi para pedagang,” ujar Budiman

Ketua DPC Demokrat Bandarlampung juga mengatakan bahwa pedagang bersedia untuk mengikuti aturan yang diberlakukan oleh RSUDAM dengan menjaga kenyamanan.

“Mereka juga menyampaikan akan mengikuti aturan yang berlaku di rumah sakit dengan menjaga kenyamanan saat berdagang, sehingga mereka di perbolehkan untuk berjualan mencari nafkah,” tegasnya

Kemudian, Direktur Utama RSUDAM Lukman Pura juga menyampaikan terkait masalah tersebut pihaknya tengah menyiapkan lokasi supaya dapat memberikan kenyamanan pada pedagang dan juga pasien di RSUDAM.

“Kita sedang berbenah bukan tidak boleh berdagang, tapi memang RSUDAM sedang menyiapkan lokasi untuk berdagang dan juga nanti pelaku UMKM tersebut akan mendapatkan rompi pengenal sebagai pelaku UMKM yang ada di RSUDAM,” tuturnya.

Lukman juga menjelaskan bahwa saat ini sedang dilakukan penataan supaya dapat menarik pasien di Provinsi Lampung untuk berobat di RSUDAM dengan fasilitas yang lengkap, kenyamanan dan juga penataan yang rapih.

“Kita ingin mewongke (memanusiakan manusia) dengan memberikan tempat karena mereka ini pelaku UMKM bukan pedagang asongan. Jadi kalo sudah rapih dan tertata maka akan membuat masyarakat provinsi Lampung memilih berobat di RSUDAM karena adanya kenyamanan, kelengkapan fasilitas dan juga penataan untuk pedagang,” tambahnya

Baca Juga:  Fraksi PKS Gelar Rapat Kerja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed