oleh

Fandi Ajak Warga Junjung Tinggi Pancasila

-Berita Kota-387 views

-Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fandi Tjandra menggelar sosialisasi  Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP) dan wawasan kebangsaan, di Kelurahan Perwata, Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT) Kamis (2/11/2023).

Menurut anggota DPRD Komisi II dari fraksi PDI-Perjuangan ini, bahwa partai yang dinaungi dia, tetap konsisten  memperjuangkan ideologi pancasila mengamanatkan kepada seluruh kadernya dari tingkat pusat sampai tingkat pelosok negeri selalu menjaga pancasila.

Saya hadir disini sebagai bentuk tugas anggota DPRD dan kader partai PDI-P untuk menjaga pancasila tetap menjadi ideologi bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Fandi Tjandra berharap ideologi Pancasila bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari di dalam lingkungan sekitar tempat tinggal dan juga dapat memberikan penjelasan tentang ideologi pancasila kepada sanak saudara dan juga tetangga di lingkungan rumah.

“Saat ini udah masuk tahapan politik. Banyak sekali isu-isu miring tentang politik yang membuat panas situasi. Oleh karena itu, jangan mudah terpecah belah, apalagi dengan hasutan yang bermuatan agama, karena sangat mudah memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa dengan isu agama. “Jaga persatuan dan kesatuan, jangan saling menghina dan menghujat pilihan orang lain, karena akan memperkeruh suasana dan membuat kekacauan,” jelas dia.(Rls)

Baca Juga:  Jelang Nataru, Ditlantas Polda Lampung Siapkan Langkah Antisipasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed