oleh

Jubir TKD Prabowo-Gibran Ingatkan Warga Lonjakan Covid

Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Deni Ribowo, menyampaikan pernyataan terkait lonjakan kasus COVID-19 di Jakarta. Melalui rilis resmi, Deni Ribowo mengungkapkan kekhawatiran atas peningkatan signifikan kasus, dari 10-20 kasus menjadi 267 kasus per minggu.

TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung mengimbau masyarakat, khususnya di Lampung, untuk lebih waspada. Deni Ribowo menyarankan agar warga yang merasa sakit menggunakan masker, anak-anak yang beraktivitas di luar rumah juga disarankan menggunakan masker sebagai langkah pencegahan.

Dalam pernyataannya, Deni Ribowo juga merujuk pada data kasus COVID-19 di Indonesia yang diperkirakan meningkat menjadi 22,094 pada periode 19-25 November 2023. TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung memberikan perhatian khusus pada kesehatan masyarakat dengan mengajak mereka untuk tetap mengonsumsi makanan bergizi dan anak-anak untuk meningkatkan stamina melalui konsumsi susu.

Sebagai langkah nyata, TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung berkomitmen menyehatkan masyarakat dengan membagikan susu dan makan siang gratis. Program ini, yang menjadi salah satu komitmen Prabowo Gibran di Lampung, akan terus dilakukan untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Diberitakan, Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi, menambahkan bahwa kenaikan kasus COVID-19 di Indonesia disebabkan oleh varian baru, khususnya varian Eris (EG.5 dan EG.2). TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung mengambil inisiatif dengan program minum susu dan program makan siang gratis sebagai upaya konkret menjaga kesehatan masyarakat.

Baca Juga:  Warga Binaan Rayakan Natal di Rutan Bandar Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed