oleh

Puncak HPN, PWI Lampung Berangkatkan 215 Orang

BANDARLAMPUNG : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung akan memberangkatkan sebanyak 215 orang pengurus dan anggota pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 yang dipusatkan di Ancol, Jakarta.

Ketua PWI Lampung, Wirahadi Kusumah mengatakan, seluruh anggota yang ikut dalam HPN tersebut merupakan para pengurus PWI Lampung mulai dari pengurus dan anggota provinsi serta kabupaten/kota.

Adapun perinciannya, anggota PWI provinsi sebanyak 30 orang, PWI Pesawaran 4 orang, Lampung Tengah 3 orang, Waykanan 10 orang, Lampung Barat 3 orang, Tulangbawang 3 orang, Pringsewu 25 orang, Lampung Timur 10 orang, Lampung Selatan 3 orang, Tulangbawang Barat 45 orang, Mesuji 6 orang.

“Total yang berangkat HPN kali ini sebanyak 215 orang. Untuk teknis pemberangkatan ada yang naik pesawat ada yang pakai jalur darat,” kata Wira Jumat (16/02/2024).

Selain pengurus dan anggota PWI, kata Wira, pihaknya juga menyertakan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung sebanyak 5 orang.

“Mereka (IKWI) nantinya akan mengikuti berbagai macam kegiatan termasuk seminar,” tambah Wira.

Pemimpin Umum media rilis.id Lampung ini menghimbau semua pengurus dan anggota IKWI yang akan berangkat bisa menjaga kesehatan sehingga nantinya bisa mengikuti semua tahapan.

“Rombongan PWI Lampung terutama dari kabupaten kota sudah mulai berangkat hari ini yang via darat, Untuk yang provinsi besok via pesawat dan juga darat. Saya minta jaga nama baik Lampung dan sukseskan HPN,” pungkas Wira. (*)

Baca Juga:  Sah, UMP Lampung Naik 3,16 Persen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed