oleh

Suara 02, Lampung Peringkat Pertama di Luar Pulau Jawa

-politik-74 views

Anggota TKN Prabowo-Gibran, Iwan Kurniawan datang ke Lampung untuk menyampaikan terima kasih dari Prabowo-Gibran yang telah berhasil mendapatkan suara terbanyak 02 di luar Pulau Jawa.
“Saya kembali ke Lampung karena suara di Lampung benar-benar siginifikan, melebihi target. Intinya, Lampung is the best, terbaik,” kata Iwan di Sekretariat TKD 02 Lampung, Pahoman, Kota Bandarlampung, Selasa (27/2/2024).
Kata dia didamping Ketua TKD 02 Faisol Djausal, Lampung rangking pertama setelah Pulau Jawa dengan kemenangan mutlak di atas target.
Iwan juga mengungkapkan kebanggaannya atas antusiasnya masyarakat Lampung mendukung Prabowo-Gibran, termasuk relawan yang menjadi ujung tombak kemenangan dari Prabowo-Gibran.
Tanpa dibayarpun mereka tetap memantau setiap perolehan suara masing-masing PPK. “Jadi, saya yakin sampai pelantikan nanti di Bulan Oktober Relawan tetap satu ikatan,” paparnya.
“Pak Prabowo-Gibran mengucapkan secara khusus terima kasih atas prestasi yang luar biasa untuk Lampung,” tandanya.
Hari ini, pesta kecil-kecilan untuk mengungkapkan rasa isi hati atas kemenangan yang telah dicapai saat ini dengan tetap menghormati 01 dan 03.
Relawan ujung tombak, masuknya data tingkat kecamatan sudah terpantau oleh para relawan. Masalah hak angket, TKN menyerahkan langsung ke lembaga yang menangani, ada Bawaslu yang menyelesaikannya.
“Kalau hak angket itu politik, gak akan ketemu, namun kita tidak terpengaruh dengan isu tersebut, kita fokus pada pengawalan surat suara di KPU,” tukasnya.

Baca Juga:  Gerindra Lampung Sangat Siap Menangkan Pileg dan Pilpres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed