oleh

Ardian Masif Sapa Pendukung

-politik-295 views
LAMPUNG UTARA-Dalam dua hari berturut, Bakal Bupati Lampung Utara Ardian Saputra menyapa pendukungnya di empat kecamatan di kabupaten setempat, Minggu-Senin (14-15/7/2024).
Road show menyapa para pendukung tersebut, sekaligus mengukuhkan Tim Pemenangan Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes), dan Tim Srikandi kecamatan Bukit Kemuning, Abung Tinggi, Tanjung Raja dan Abung Barat.
“Untuk sementara baru empat kecamatan yang telah dikukuhkan Bakal Bupati Ardian Saputra. 19 kecamatan lainnya segera menyusul,” ujar Tim Koordinator Pemenangan Kabupaten (Korkab) Bakal Bupati Ardian Saputra, Thohir Hasyim, Senin (15/7/2024).
Thohir mengatakan, dari 4 kecamatan tersebut Bakal Bupati Ardian Saputra yang akan diusung Partai Demokrat dan PKS tersebut, telah menjalin silaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan seribuan pendukung yang terdiri dari tim Korcam, Kordes dan tim Srikandi, serta para simpatisan.
“Alhamdulillah Bakal Bupati Ardian Saputra telah menyapa seribuan pendukung dan simpatisan di empat kecamatan. Ardian selain berkomunikasi dan silaturahmi, juga menyampaikan program kerja jika nanti resmi menjadi calon dan terpilih menjadi Bupati Lampung Utara,” sebut Thohir.
Ardian Saputra kata Thohir, adalah sosok anak muda, kaum milenial yang dinilainya berhasil merebut hati para pendukungnya. Hal itu terbukti kata Thohir, dengan besarnya antusias warga masyarakat terutama kaum emak-emak yang datang di setiap pertemuan.
“Dari 4 titik pertemuan tersebut, rata-rata dihadiri hampir 500 orang yang sebagian besar dari kalangan perempuan atau emak-emak,” ucapnya.
Selain sudah berpengalaman sebagai Wakil Bupati selama 20 bulan, sebut Thohir, Ardian Saputra dianggap pantas untuk menjadi Bupati Lampung Utara periode 2025-2030.
“Dari hasil pengamatan saat pertemuan, warga berkeinginan agar Ardian Saputra melanjutkan pembangunan Lampung Utara. Insyaallah keinginan masyarakat Lampung Utara dapat terwujud pada pilkada 27 November 2024 mendatang,” ungkapnya.
Thohir menjelaskan, kegiatan menyapa pendukung dan pengukuhan tim Korcam, Kordes dan tim Srikandi, akan terus berlangsung hingga seluruh kecamatan berhasil dikukuhkan.
“Sekarang baru empat kecamatan. 19 kecamatan lainnya akan segera menyusul dengan cara bergilir. Mudah-mudahan pertemuan yang dilakukan mendapatkan ridho Allah SWT dan kelancaran. Target menyapa 15 orang pendukung di 23 kecamatan dapat tercapai,” pungkasnya. (HL-DRA)
Pemuda Kutobumi Tigo Gandung Dukung Ardian Saputra Cabup Lampura.
Baca Juga:  AHY Terus Lakukan Perubahan dan Perbaikan Demi Kesejahteraan Rakyat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed