oleh

Gerindra Lampung Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

BANDAR LAMPUNG – Banyak kebijakan di Indonesia ini yang berpengaruh pada keputusan Politik. “Kita bisa menikmati pembangunan, jalan mulus, flyover, hingga kenaikan harga BBM ini adalah karena keputusan politik. Jadi hari ini kita tidak boleh alergi kepada politik, karena dengan berpolitik kita bisa menentukan masa depan anak dan cucu di masa depan,” kata Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal di Gedung Balai Sessat Agung, Labuhan Ratu, Sabtu (24/9/2022).

Mirza mengatakan, kader Gerindra dapat terus mendukung kemajuan partai. “Karena, saat munas yang lalu Partai Gerindra menetapkan calon presiden dengan mengusung Bapak Prabowo Subianto. Kepada seluruh kader mari rapatkan barisan untuk satu komando Partai Gerindra bergerak menangkan hati rakyat dan mengajak masyarakat untuk memilih Pak Prabowo sebagai Presiden 2024 nanti,” kata Mirza.
Dia mengatakan melihat perolehan suara Prabowo pada Pemilu 2019 mencapai 50%, masyarakat mencintai Prabowo untuk menjadi presiden pada Pemilu 2019. “Melihat hal itu, Partai Gerindra terus mendukung pencalonan Pak Prabowo sampai menjadi Presiden ke delapan Republik Indonesia,” ucap Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung ini.

Selain itu, dia juga menargetkan kepada para kader Partai Gerindra Lampung untuk menambah perwakilannya di dewan. “Saya menargetkan incumbent plus satu. Jadi supaya kursi partai Gerindra di Dewan itu bertambah dari tahun sebelumnya,” ujar Mirza. (***)

Baca Juga:  Ini Motivasi Fran Maju di Pilwakot Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed