oleh

Difitnah Bagi Kecap, PPS Ngadu Bawaslu

Bandarlampung-Pasca beredarnya video yang di sebar PK Jagabaya 1 berinisial R, PPS minta keadilan melalui Bawaslu kota untuk menidak tegas oknum tersebut dengan melaporkan kejadian itu ke sekretariat Bawaslu Bandarlampung, jalan Way Besai, Sabtu (3/10/2020).

“Saya merasa di fitnah dan di cemarkan nama baik saya, gegara oknum itu, bukan cuma saya tapi lembaga saya pun di bawa-bawa kalau seperti ini,” jelasnya usai melaporkan ketidak nyamanan tersebut.

Masih sambung nya, peristiwa tersebut terjadi menjelang akhir bulan kemarin, vidio berdurasi 00.19 tersebut beredar di media, medsos juga ke komisiner Bawaslu Lampung.

“Saya lagi tidur, trus tetiba dapat kabar saya ada di dalam rekaman yang bilang bagi-bagi minyak dan kecap dari saya, saya Ga seperti itu saya tau kode etik penyelenggara saya jaga marwah lembaga saya,” jelasnya.

Karena kejadian tersebut, Ia merasa di rugikan nama baiknya dan secara kelembagaan. Dirinya mendapat teguran keras dari komisioner KPU Bandarlampung akibat video yang beredar tersebut.

“Mending kalau video ini bener, ini saya ga kayak gitu, saya di fitnah, saya sudah malu sama semua terutama sama atasan-atasan saya di penyelenggara, saya lapor Bawaslu ini karena saya minta keadilan karena saya tidak berbuat, saya minta PK tersebut di bina, nama baik saya dan lembaga di pulihkan kembali, sanksi ini saya minta agar tidak terulang lagi dan PK tersebut dapat sanksi administrasi,” pungkasnya. (*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed