oleh

Caleg Demokrat di Tubaba Intimidasi Petugas KPPS

-politik-237 views

Lampung – Viral di media sosial, seorang calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Tulang Bawang Barat (Tubaba) memarahi petugas KPPS saat pemilihan umum sedang berlangsung.

 

Dilansir dari akun tiktok @mertiriaa , Caleg tersebut menerobos masuk ke lokasi TPS lalu memarahi KPPS yang sedang bertugas.

 

Dari unggahan tersebut, petugas KPPS itu tidak lain adik dari akun bernama Merti Ria Safitri yang sedang menjalankan tugas di TPS.

 

“Viralkan!!! Sudah ada aturan tapi caleg ini semaunya, saya gak terima adek saya diginiin, melanggar aturan caleg datang ke TPS tiba-tiba marah. kami hanya menjalankan tugas, ngomongnya sombong, inget di atas langit masih ada langit,” cetus Meri dalam akun tiktok nya.

 

Sedangkan dalam video yang berdurasi 19 detik yang viral itu terekam jelas jika caleg yang diketahui bernama Paisol menarik nametag petugas KPPS hingga putus.

 

“Coba dibentangkan nama kamu, nama panitia kamu itu,” ucap Paiso, ” buat apa,” timpah petugas KPPS, ” kamu yang saya persoalankan, coba kau tengok sini,” kata Paisol sambil menarik nametag petugas KPPS hingga putus.

 

Diketahui Caleg tersebut saat ini sedang menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung dan mencalonkan dirinya pada pemilu 2024 ini maju ke legislatif DPRD Provinsi dari Partai Demokrat Dapil VI Tubaba, Tuba, dan Mesuji.

Baca Juga:  Revisi RUU Pemilu ,Kartelisasi Kekuasaan Berpotensi Ciptakan Parlemen Jalanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed