oleh

Ardian-Sopyan Keliling Sungkai

-Daerah-151 views

LAMPUNG UTARA-Duet pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra-Sofyan tampil perdana menjelang Pilkada Lampung Utara, Sabtu (27/7/2024).

Pasangan yang sempat diragukan akan berduet ini ternyata membuat kejutan.

Keduanya kompak memperkenalkan diri sebagai pasangan bakal calon.

Tak tanggung-tanggung kedua pasangan politisi dan birokrasi ini langsung tancap gas.

Empat kecamatan wilayah Sungkai Bunga Mayang langsung “dibabat habis” dalam waktu satu hari.

“Hari ini pengukuhan Korcam, Kordes dan Srikandi Ardian penuh kejutan. Bakal Bupati dan Wakil Bupati tampil kompak. Duet ini langsung menyapa para pendukung kurang lebih dari 4 ribu orang,” ujar Ketua Korkab Pemenangan Ardian Saputra-Sofyan, Tohir Hasyim, di sekretariat Pemenangan, Sabtu (27/7/2024).

Keempat wilayah kecamatan tersebut kata Tohir Hasyim yang berhasil di sapa adalah Kecamatan Hulu Sungkai, Sungkai Utara, Sungkai Barat dan Sungkai Jaya.

“Dari beberapa titik itu ribuan masyarakat sangat antusias. Ini menunjukkan trend positif. Ardian-Sofyan dikehendaki masyarakat Lampura untuk memimpin Lampung Utara,” tukasnya.

Tohir mengatakan meski belum resmi deklarasi pencalonan, Bakal Bupati Ardian telah menunjukkan kepada masyarakat siapa calon pendampingnya di pilkada November mendatang.

“Pertemuan tadi mensinyalkan jika duet pasangan akan segera terwujud. Sambutan masyarakat pun sangat baik,” ucapnya.

Pasangan untuk Lampung Utara Maju dan Bermartabat ini di prediksi akan terus naik trend elektabilitasnya hingga di pilkada 27 November 2024 mendatang.(HL-DRA)

Baca Juga:  Gunung Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 2 Kilometer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed