oleh

RMD-Jihan Resmi Terima B1KWK Gerindra

-politik-149 views

Lampung – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela akhirnya mendapatkan B1-KWK dari DPP Gerindra untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 

“Alhamdulillah, pada Jumat (23/8/2024) Rahmat Mirzani Djausal & dr Jihan Nurlela, resmi menerima Surat Rekomendasi B1KWK dari DPP Partai Gerindra sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dalam Pilkada Serentak 2024,” cetus akun Instagram @Rahmatmirzanidjausal itu.

 

Menurutnya, penyerahan itu dilaksanakan di Jakarta, sebagi bentuk rasa kepercayaan Partai kepada dirinya, yang diyakini bakal membuat kemajuan Provinsi Lampung.

 

“Penyerahan yang berlangsung di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sebagai bentuk kepercayaan dan dukungan penuh Partai Gerindra kepada kami untuk membawa kemajuan di Provinsi Lampung,” ucapnya

 

Bahkan, B1-KWK yang diterima oleh Mirza- Jihan ini juga sebagai simbol untuk selalu bergandengan dengan Rakyat dalam memimpin Lampung nantinya.

 

“Perjalanan ini bukan tentang kami, tapi tentang semangat bersama untuk mewujudkan Lampung yang lebih maju dan sejahtera. Kami mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk bersatu padu, bergotong royong, dan berjuang bersama demi masa depan yang lebih baik,”ungkapnya

 

Sehingga, setelah penerimaan ini nantinya Pasangan tersebut diyakini oleh DPP Gerindra mampu mengemban amanah sebaik mungkin untuk kepentingan rakyat bersama.

 

“Terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Bapak @prabowo , Sekretaris Jenderal Partai Gerindra @ahmadmuzani2 beserta seluruh jajaran pengurus DPP, DPD, dan DPC Partai Gerindra Provinsi Lampung atas dukungan dan kepercayaannya. Kami siap mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab, serta berjuang demi kesejahteraan dan Kemakmuran masyarakat Lampung,” ungkapnya

 

Lalu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Lampung khususnya untuk bersatu menuntaskan janji Politik Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih dan Gubernur Lampung RMD- Jihan untuk menuju Indonesia Emas.

Baca Juga:  Kuasa Hukum Eva-Deddy Siapkan Materi ke MA

 

“Bismillah, mari kita berjuang bersama Lampung Maju Menuju Indonesia Emas,” tandasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed