oleh

Pantau Inflasi, Pj. Gubernur Samsudin Didampingi Pj. Bupati Marindo Tinjau Pasar Gading Rejo

Pringsewu – Pj. Gubernur Lampung, Samsudin melakukan tinjauan dalam pantauan inflasi ke pasar Gading Rejo didampingi Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, Kamis (3/10/2024).

Tinjauan ini, menurut, Pj. Gubernur, Samsudin untuk mengendalika inflasi di Provinsi Lampung. Harga bahan pokok di pasar Gading Rejo sejauh ini masih stabil. Tidak ada lonjakan yang tinggi maupun rendah. Sehingga membuat daya beli masyarakat disini juga sangat baik.

“Pemerintah harus menjaga dan membantu daya beli masyarakat agar inflasi stabil. Karena Lampung berpotensi pengaruh inflasi sangat tinggi, seperti kenaikan harga cabai. Namun, kita lihat di pasar Gading Rejo masih stabil, ” ujarnya

Mengenai inflasi di Provinsi Lampung, sambung Pj. Gubernur Samsudin bahwa sejauh ini masih sangat stabil. Khususnya Pasar Gading Rejo Kabupaten Pringsewu. Hanya saja inflasi yang masih berpengaruh di Kabupaten Lampung Timur. Masih sangat tinggi. Maka akan kita lakukan lebih baik lagi.

“Inflasi Provinsi Lampung memang kita akui sangat turun. Meski diatas rata-rata Nasional. Namun, melihat dari provinsi lain. Inflasi kita masih stabil. Maka dari itu harus kita jaga. Jangan sampai inflasi Lampung lebih tinggi tingkat nasional dan jangan juga lebih rendah ditingkat Provinsi terkait kestabilan harga di Provinsi Lampung, ” ungkapnya. (Tim)

Baca Juga:  Lesty, Jadikan Pemuda Garda Terdepan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed