oleh

Sekdaprov Kepri Dapat Nilai kinerja Sangat Baik Dari KemenPANRB

-Daerah-210 views

Analisis.co.id – Sekdaprov Kepri H.TS Arif Fadillah mendapat nilai kinerja sangat baik, berdasarkan hasil evaluasi Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( KemenPANRB )hasil evaluasi pelaksanaan reoformasi birokrasi dan akuntabilitas kinerja pemerintah daerah sangat baik.

“Kepada teman-teman OPD, terimakasih atas kerjasama dan komitmennya, berkat kerja keras kita semua sehingga kita dapat nilai kinerja sangat baik” BB “. Terus kita bekerja membangun Kepri tercinta, mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur,”kata Sekdaprov Kepri H. TS Arif Fadillah di Dompak, Tanjung Pinang ( Kamis, 22/04/2021 ).

MenPAN RB Tjahjo Kumolo langsung menyerahkan hasil evaluasi tersebut. Untuk Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ( SAKIP ) Kepri mendapat nilai BB, Sementara untuk Reformasi Birokrasi Kepri mendapat nilai B.

Pada kesempatan itu Sekda Arif menyampaikan bahwa President Jokowi selalu menekankan agar birokrasi harus bekerja dengan memanfaatkan anggaran dengan efektif dan efisien. Hal demikian juga selalu disampikan Gubernur Ansar Ahmad dan Wagub Marlin Agustina untuk efisiensi setiap anggaran dan setiap rupiah yang dikeluarkan harus memberi dampak ekonomi untuk masyarakat.

“Evaluasi ini dilakukan setiap tahun, karena itu kita harus bersama-sama membuat Kepri semakin baik, semakin efektif dan efisien pemanfaatan anggarannya.
Apalagi banyak program Pak Gubernur dan Ibu Wagub untuk kemajuan Kepri.”tutupnya

Baca Juga:  Kunker Kwarnas Pramuka, GKR Mangkubumi Serahkan Bantuan 372 Stel Seragam Pramuka Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Lamsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed