oleh

Bupati Pringsewu Ikuti Musrenbang Nasional 2021

-Pringsewu-299 views

Pringsewu. analisis.co.id
Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional
( Musrembangnas ) 2021 secara virtual.

Musrembangnas yang dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko widodo melalui teleconverence dari istana Merdeka Jakarta , Selasa 04-05-2021 ini diikuti sejumlah mentri dan kepala lembaga negara, gubernur serta bupati dan walikota seluruh indonesia.

Mendampingi Sujadi dari ruang teleconverence kantor Sekretariat Pemkab Pringsewu, Asisten Perekonomian dan pembangunan Masykur Hasan, Kepala Bappeda A.Fadoli, Kepala BPKAD Arief Nugroho dan Kepala Bappeda Waskito.

Presiden Jakowi dalam sambutannya mengatakan pandemi Covid 19 memberikan pelajaran yang luar biasa dalam perencanaan pembangunan nasional, dimana sebaik apapun perencanaan yang dibuat, harus siap juga dilakukan perubahan secara cepat, untuk menyesuikan dengan tantangan dan dengan peluang.

Menurutnya yang tidak berubah adalah tujuan utama untuk menyejahterakan rakyat dan memajukan bangsa, dengan cara yang harus sering berubah mengingat tantangan dan peluangnya yang setiap saat juga bisa berubah-ubah.

Dikatakan pula oleh Jakowi bahwa sinergi kekuatan bangsa sangat dibutuhkan untuk memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi mulai dari masalah kesehatan, perekonomian, disiplin protokol kesehatan, 3T , dan vaksinasi.
Oleh karana itu, dibutuhkan keaktifan seluruh jajaran pemerintah dari pusat hingga daerah ( yudi )

Baca Juga:  Satreskrim Polres Pringsewu Meringkus Pencuri HP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed