oleh

Gadis 6 Tahun Tenggelam di Pantai Semukuk

Lampung Selatan, analisis.co.id – Pantai Semukuk Indah yang berlokasi di desa Pauh Tanjung Iman Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, kali ini menelan korban jiwa.
Korbannya kali ini korbannya adalah seorang anak gadis berusia 6 tahun.

Awak media semoat mendatangi dilokasi kejadian serta menghimpun informasi dari beberapa pihak, salah satunya pihak yang menjaga pantai tersebut, awak media mendapatkan info kalau anak yang tenggelam tersebut berwisata mengisi hari libur bersama orang tuanya,

Dari keterangan beberapa pengunjung disana kalau bocah yang tenggelam tersebut adalah anak gadis yang masih kecil sekitaran umur 6 tahun, anak tersebut wisatawan dari Desa Babulang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Kamipun coba Mengkonfirmasi kejadian ini dengan Kades desa Tanjung Iman (Bahrudin) via Telephon membenarkan peristiwa tersebut karena dia sendiri sempat mendatangi RSUD Bob Bazar tapi sayang tidak sempat bertemu karena korban sudah dibawa pulang dalam keadaan sudah meninggal.
Saat Peristiwa nahas ini terjadi menurut keterangan para pejaga pantai terjadi pada hari Minggu 6/6/2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban saat itu sempat dibawa Ke RSUD Bob Bazar untuk mendapatkan pertolongan tapi sayang nyawa anak tersebut tidak tertolong lagi.

Adapun Anak tersebut berada dipantai tersebut bersama orang tuanya, mereka liburan bersama di Pantai Semukuk, Desa Pauh Tanjung Iman, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. (Awal)

Baca Juga:  Akar Wibowo Minta ASN Kedepankan Etos Kerja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed