oleh

Danramil Leksono Pimpin Operasi Masker

-Daerah-284 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Danramil Koramil 13/Leksono Lettu Inf Salman Turut bersama anggotanya melaksanakan razia masker dan pemberian masker gratis sebanyak 150 untuk memutus rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo, Senin (07/06/21).

Dalam kesempatan ini Lettu Inf Salman Turut Perwira Kodim 0707/Wonosobo menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi PPKM dan menggunakan masker dalam setiap aktivitas di luar rumah.

Masih banyak ditemukan masyarakat dan pedagang dalam kegiatan penegakan Prokes tersebut  yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dengan jumlah pelanggar yang terjaring didata dan dicatat selanjutnnya akan diberi sanksi trantib kecamatan, kepada pelanggar yang terjaring operasi diberikan himbauan agar supaya bisa mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan.

Danramil 13/Leksono Lettu  Inf Salman Turut juga menyampaikan kegiatan penegakan disiplin Prokes akan terus di lakukan di wilayah Kecamatan Leksono dilakukan secara berkelanjutan.

“Jajaran Koramil 13/Leksono khususnya Babinsa disamping tugas pokok yang menjadi tanggung jawab nya, juga bertanggung jawab untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar dapat mematuhi dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Leksono,” tandasnya. (tuti)

Baca Juga:  PMI DPW Lampung Waqaf Al-Quran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed