oleh

Komisi V DPRD Lampung Dukung Program PPDB Disdikbud

-Daerah-272 views

Bandar Lampung – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan sistem online di Provinsi Lampung yang sudah berjalan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Lampung untuk memasuki tahun ajaran baru 2021.

Yusirwan Anggota DPRD Provinsi Lampung mendukung PPDB yang sudah di programkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi.

“Dengan adanya program PPDB secara online ini sangat bagus, namun untuk menjalankan sistem tersebut kita butuh peran serta dari semua pihak untuk dapat mengawasi,” ujar Yusirwan saat ditemui di ruang Komisi V. Selasa (29/06)

Kemudian, seandainya ada pihak-pihak masyarakat yang merasa dirugikan dengan adanya PPDB melalui jalur Prestasi, Afirmasi, Zonasi, Prestasi non akademik
dan Perpindahan tugas orang tua ini diharapkan dapat melaporkan ke Komisi V DPRD Provinsi Lampung.

“Masyarakat dapat melaporkan kendala atau hal-hal yang dirugikan tentang program PPDB ini bisa langsung melalui saya di nomor ponsel +62811-794-191 untuk dapat kita tindaklanjuti dan perlu diketahui tidak ada ruang kelas tambahan di sekolah-sekolah negeri tersebut artinya tidak ada penambahan bangku,” tegasnya.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung ini berharap jalan nya sistem dan implementasi itu dapat berjalan secara efektif dan baik.

“Jangan sampai Dinas punya program bagus tapi Sekolah menyalahgunakan sehingga program yang bagus ini jadi tidak efektif pengelolaannya,” tambahnya.

Selanjutnya, dengan program yang ada di Dinas Pendidikan Provinsi Lampung DPRD tidak hanya mendukung tapi juga mengawasi.

“Komisi V DPRD Provinsi Lampung tidak hanya mendukung tetapi juga mengawasi bersama dengan masyarakat, jalannya sistem PPDB dengan efektif dan sejalan,” tutupnya

Baca Juga:  Panglima TNI di Dampingi Dandim Kunjungi Serbuan Vaksin di Ponpes Sirojul Muhlasin 2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed