oleh

Babinsa Koramil 01 Simeulue Gelar Karya Bakti

-Daerah-494 views

Simeulue-Aceh”,(analisis.co.id)Babinsa Koramil 01 Simeulue timur Serma M.Ridwan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan parit kiri dan kanan jalan utama desa Situbuk kecamatan Teupah Tengah’,(24/7/2021).

Kegiatan yang di laksanakan Babinsa bertujuan untuk memperlancar aliran air sehingga tidak terjadi banjir saat hujan turun dan menciptakan gotong-royong serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya agar tidak mudah terserang penyakit.

Di tempat terpisah Batihtuud Koramil 01/Simeulue timur Serma M. Mualim mengatakan, kegiatan Karya bakti yang di laksanakan Babinsa bersama masyarakat, merupakan wujud kegiatan nyata”, pembinaan teritorial di wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membantu masyarakat menjaga kebersihan lingkungan diwilayah teritorial Babinsa.

“Semoga dengan kegiatan karya bakti yang di laksanakan dapat mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat serta dapat menciptakan rasa kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dan masyarakat, (R)

Baca Juga:  Pemkab Gelar Operasi Yustisi, Puluhan Warga Lampung Selatan Tak Pakai Masker Dapat Sanksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed