oleh

Landmark Icon IAIN Metro Senilai 158 Juta, yang Mengalami Padam Dikeluhkan Mahasiswa

-Metro-694 views

Kota Metro– Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro terus berupaya untuk
memperindah suasana Kampus dengan meningkat pembangunan salah satunya Landmark Icon IAIN Metro.

Keberadaan Landmark IAIN Metro, sempat viral menjadi tempat spot foto bagi mahasiswa maupun masyarakat umum saat melintasi dikawasan Kota Pendidikan, yang berada di Jalan KI.Hajar Dewantara tepatnya depan Gedung Rektorat Kampus 1 IAIN Metro. 

Namun belakang ini, Landmark Icon IAIN Metro tampak sepi untuk spot foto pada malam hari. Hal ini dikarenakan, Lampu yang bertuliskan IAIN Metro mengalami kerusakan atau padam.

Menurut Kiki Pedagang Nasi Goreng menyampaikan bahwa, Untuk Lampu Icon IAIN Metro.

“Sudah 1 bulan lampu Icon yang bertuliskan IAIN Metro itu padam mas. Sebelumnya, Icon IAIN Metro hidup semua mas,” ucap kiki Selasa, (23/08/21) malam.

Lanjut Kiki, “Biasanya banyak yang foto-foto di icon IAIN Metro itu mas, pada malam hari. Setelah lampu sebagian padam, jarang mas yang foto maupun nongkrong di icon IAIN Metro,” tuturnya.

Ia berharap, Kepada Pihak Kampus IAIN Metro untuk segera memperbaiki lampu icon IAIN Metro yang sebagian mengalami padam.

“Agar tampak indah dan suasana ramai pada malam hari,” pinta Kiki.

Sementara itu, Supri Satpam IAIN Metro membenarkan bahwa,

“Untuk lampu landmark icon IAIN Metro sudah pernah kami laporkan ke pihak kampus,” kata Supri.

Lanjut Supri, Dan untuk keberadaan Landmark Icon IAIN Metro kurang lebih satu tahun mas.

“Sementara untuk anggaran landmark icon IAIN Metro kami tidak tahu menahu mas. Silahkan tanya langsung ke pihak kampus yang membidangi nya,” pungkasnya.

Di tempat yang terpisah, Salah Satu Mahasiswa yang enggan disebutkan, “ia berharap, agar segera memperbaiki icon ciri khas kampus IAIN Metro yang telah menelan anggaran yang begitu besar dalam pembangunan Landmark Icon IAIN Metro tersebut,” harapannya.

Baca Juga:  Walikota Metro Wahdi Paparkan Rapat Paripurna DPRD Kota Metro Tentang Raperda APBD Tahun 2020

Diketahui anggaran pengadaan landmark icon IAIN Metro tahun 2020 senilai 158.581.000 yang bersumber dana dari PNBP (Penerima Negara Bukan Pajak) dengan total dana yang dihabiskan senilai 141 juta dengan waktu pengerjaan selama 30 hari. (Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed