oleh

Danramil 23/Magelang Utara Hadiri Lrpas Sambut Camat Magelang Utara

-Daerah-439 views

Magelang, Analisis.co.id -Danramil 23/Magelang Utara bersama Forkompimcam hadiri acara pisah sambut Camat Magelang Utara dari bapak M Yunus ke ibu Rumiyati di resto kebon semilir kelurahan Kramat Selatan kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, Jumat (10/09/21).

Disampaikan Danramil 23/Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno Kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini, menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antar instansi, agar selalu menjadi mitra kerja yang baik, yang solit, kompak, profesional dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Magelang Utara.

Dalam kesan dan kesannya Danramil mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya camat lama bapak M Yunus semoga di tempat yang baru lebih sukses dan tetap saling jalin silaturahmi dan semoga pejabat yang baru ibu Rumiyati dapat lebih bersinergi lagi secara erat dan baik dalam kerja sama di berbagai bidang demi kemajuan kecamatan Magelang Utara serta dalam penanganan Covid 19,“ ungkap Danramil 23/Magelang Utara. (tuti)

Baca Juga:  Mitos dan Kepercayaan Yang Masih Melekat Erat di Masyarakat Yogyakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed