oleh

Jaga kesehatan untuk meningkatkan imun, Kodim 0115/Simeulue gelar Olah raga bersama

-Daerah-349 views

Simeulue Aceh.
Analisis.co.id//Personel Kodim 0115/Simeulue, PNS dan Persit KCK Cabang XIII Kodim 0115/Simeulue menggelar olahraga bersama di lapangan upacara Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur. Jum’at (24/09/2021).

Meski dalam masa pendemi Covid-19, kegiatan olahraga jalan kaki dan senam Aerobik tetap dilakukan dengan penuh semangat, dan tetap dengan menjaga protokol kesehatan. Hal ini guna menjaga kebugaran dan mencegah penyebaran virus Covid -19 di lingkungan Kodim 0115/Simeulue khususnya.

Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A yang juga hadir dalam kegiatan mengatakan olah raga merupakan suatu kebutuhan hidup karena sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit terutama covid 19 yang masih ada di seputaran kita dan selalu menerapkan protokoler kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“jadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan, karena didalam badan yang sehat terdapat jiwa yg kuat”

Dandim berharap, Dengan adanya kegiatan olah raga bersama yang kita laksanakan selain meningkatkan imun, juga terjalinnya silaturahmi serta keakraban antar warga kodim sehingga dapat menunjang tugas pokok satuan Kodim 0115/Simeulue.

Setelah melaksanakan olah raga bersama, Komandan kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A bersama Ibu ketua persit KCK Cabang XIII Ny.Yogi Bahtiar *mengadakan doorprize kepada prajurit, PNS dan persit kodim 0115/Simeulue”,(R).

Baca Juga:  Inspektorat Way Kanan Panggil Kakam Nuar Maju

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed