oleh

Jelang Purna Bhakti Sekda, Pemkab Pesawaran Gelar Perpisahan

-Pesawaran-358 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggelar acara pisah sambut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesawaran yang memasuki masa pensiun 28 Oktober 2021.

Perpisahan dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Komplek Pemkab Pesawaran yang dihadiri sejumlah pejabat tinggi Pemkab Pesawaran dan forkopinda juga oleh Bupati Pesawaran Dendi Romadhona.

Dalam sambutannya, Sekda Pesawaran, Ir. Kusuma Dewangsa, MM mengaku terharu dengan adanya pisah sambut yang dihadiri seluruh pegawai tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Kesuma Dewangsa menceritakan perjalanan karirnya hingga menjabat sebagai Sekda Pesawaran.

Menurut Kesuma, selama menjabat sebagai Eselon II, dirinya bersama pimpinan berusaha dengan sekuat tenaga meningkatkan kesejahtetaan masyarakat Pesawaran dengan menyusun berbagai program yang pro rakyat. Sehingga ia merasa nyaman selama menjabat dan mendampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Selama empat tahun, delapan bulan, saya mengikuti Pak Dendi Ramadhona membantu melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Saya merasa nyaman dan tenang bekerja bersama beliau. Meskipun usia Bupati lebih muda namun pak bupati sangat mengerti berbirokrasi,”ungkapnya.

Tak lupa juga Kusuma Dewangsa mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dan masukan dari berbagai elemen. Termasuk mohon maaf kepada seluruh pegawai jika selama bertugas melakukan hal-hal yang menyinggung pegawai maupun masyarakat baik perbuatan, perkataan, hingga tingkah laku selama menjabat sebagai Sekda dan saat ini memasuki masa pensiun.(Zainal)

Baca Juga:  Mewakili Bupati Dendi Ramadhona, Sekda Ir. Kesuma Dewangsa Hadiri Paripurna DPRD Pemkab Pesawaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed