oleh

MTs Al-Hikmah Kekurangan 3 Ruang Kelas

-Pesawaran-363 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Sebanyak 150 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hikmah menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak madrasah karena bisa mendidik jumlah siswa-siswi yang begitu banyak.

“Kami selaku pendidik di madrasah tentunya sangat berterima kasih kepada orang tua siswa yang sudah memberikan kepercayaan terhadap kami untuk mendidik putra-putri mereka,” kata Kepala MTs Al-Hikmah, Mahmud, Spd, Kamis (23/12/2021).

Meski demikian, lanjut Mahmud, MTs Al-Hikmah yang berada di Desa Gerning, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran ini masih membutuhkan bantuan dan dukungan dari pemerintah untuk peningkatan sarana dan prasarana sehingga kegiatan belajar mengajar (KBM) dapat berjalan efektif.

“Di sisi lain kami sangat bangga dengan kepercayaan orang tua siswa-siswi tetapi kami masih merasakan kurang maksimal untuk memberikan fasilitas terhadap siswa karena masih kekurangan ruang untuk belajar sebanyak 5 ruangan dan yang sudah rusak sebanyak 3 ruang, sehingga kami merasa prihatin dengan kurangnya sarpras karena itu sebagian fasilitas yang sangat penting demi terlaksananya kwalitas pendidikan yang maksimal,” ungkap Mahmud.

Oleh karena itu, Kepala MTs Al-Hikmah sangat mengharapkan dukungan dari pihak terkait sehingga saat proses kegiatan belajar mengajar ((KBM) siswa-siswi dapat merasa nyaman dan aman serta menambah semangat mereka saat menuntut ilmu.

“Kami berharap kepada pemerintah khususnya Kementrian Agama Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung dan Pusat, agar dapat memberikan perhatian terhadap madrasah yang kami kelola, supaya kekurangan sarpras segera terealisasi agar siswa dapat belajar dengan maksimal,” pungkasnya. (Zainal)

Baca Juga:  Polsek Kedondong Gelar Operasi Yustisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed