oleh

Budiman AS Pastikan Pelantikan DPD Demokrat Berjalan Sukses

-DPRD-584 views

Bandar Lampung- Meski belum mendapat jadwal resmi pelantikan dari DPP, panitia pelantikan kepengurusan DPD Partai Demokrat Lampung sudah terbentuk.

Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana melalui rapat forum di Kantor baru DPD Demokrat Lampung, kamis (03/02)

Dalam kesempatannya, Budiman AS mengatakan akan bekerja maksimal demi suksesnya acara tersebut.

“Insha Allah acara pelantikan digelar di Balai Krakatau dengan undangan sekitar 600 orang, dan agendanya sekaligus meresmikan nama Aula Ani di Balai Krakatau,” jelas Budiman AS.

Anggota DPRD Lampung ini menambahkan, dalam rangkaian pelantikan tersebut, DPD Demokrat akan memulai pembangunan Kantor Partai dengan melakukan peletakan batu pertama. “Rencananya, ground breaking akan dilakukan usai pelantikan, tetapi masih dalam rangkaian kegiatan,” jelas Budiman.

Selain itu, tambah dia, akan ada Deklarasi Sahabat AHY di Kantor Demokrat Lampung usai pelantikan. “Sudah menjadi kewajiban seluruh kader baik itu DPD, DPC, PAC, sayap maupun simpatisan untuk memenangkan AHY menjadi presiden di Pilpres mendatang,” ucapnya. 

Baca Juga:  Gandeng Pemuda, Condrowati Langsungkan Sosperda Ideologi Pancasila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed