oleh

Habib Salim Doakan Gubernur Arinal Amanah Pimpin Lampung

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al Jufri bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung Arinal Djuniadi di Mahan Agung, Selasa (14/6/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Salim menyatakan mendoakan Gubernur Lampung agar sukses dalam memimpin Lampung dan sukses menyejahterakan rakyat Lampung

Menurut Dr. Salim, sangat jarang pemimpin yang memikirkan kaum marjinal seperti petani dan nelayan. Apa yang telah dilakukan Gubernur Lampung melalui program Kartu Petani Berjaya sangat baik.

“Siapapun pemimpin negeri ini, baik gubernur,  walikota, bupati yang punya cita-cita memajukan negeri ini kita dukung. Saat memegang amanah yang dipikirkan adalah bagaimana rakyat sejahtera. Kita doakan pak Gubernur bisa memimpin dan menyejahterakan lampung. Semoga kebersamaan dengan PKS bisa menghadirkan keberkahan bagi kita semua,” kata Dr. Salim.

Sebelumnya, Gubernur Lampung memaparkan program-program pembangunan di provinsi Lampung. Salah satunya adalah program Kartu Petani Berjaya yang merupakan upaya gubernur untuk menyejahterakan rakyat Lampung yang mayoritas adalah petani dan nelayan

Baca Juga:  Rakor Koperasi dan UKM 2023, Gubernur Arinal Berharap Jadi Ajang Konsolidasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed