oleh

DPD PAN Kabupaten Pesawaran Optimis Meraih Kemenangan Pada Pemilu 2024

-Pesawaran-418 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional atau DPD PAN Kabupaten Pesawaran optimis meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Pesawaran, Saptoni kepada media Analisis.co.id saat bincang santai diruang kerjanya, Selasa (12/7/2024).

Dikatakan Saptoni, untuk mewujudkan target itu, partai meminta seluruh kader PAN bekerja keras dan selalu menjadi harapan bagi masyarakat di Bumi Andan Jejama ini.

Selain itu juga, sambungnya, kader PAN harus kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas. “Insya Allah, PAN Kabupaten Pesawaran pasti dicintai masyarakat,”tutur Saptoni yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Pesawaran.

Untuk meraih suara signifikan pada pemilu mendatang, lanjut orang nomor 2 di DPD PAN, saat ini DPD PAN Pesawaran tengah membenahi struktur di tingkat kecamatan sampai desa.

Saptoni pun meminta para kader PAN jangan menyibukkan diri dengan kritik dan perdebatan-perdebatan yang tidak perlu. Dia juga mengajak para kadernya menjaga akhlak maupun perilaku.

“Semoga PAN bisa terus memberikan kontribusi bagi warga masyarakat Pesawaran dan semakin berkembang, semakin memperkokoh soliditas PAN untuk menyongsong Pemilu 2024. Harapan saya kader PAN Kabupaten Pesawaran lebih bersemangat dan kerja keras untuk menjadikan PAN terdepan di kabupaten yang kita cintai ini,” paparnya.

Saptoni juga berpesan kepada seluruh kader DPD PAN Kabupaten Pesawaran untuk selalu membantu masyarakat.

“Membantu masyarakat yang membutuhkan sangatlah penting, itu artinya kita saling memberikan kekuatan dan pertolongan khususnya untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Pesawaran,”pungkasnya. (Zainal).

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Hadiri Rapat Paripurna KUA dan APBD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed