oleh

Daniel Bacaleg Demokrat Dapil 7 Gelar Lomba Memancing

Daniel priadinata bakal calon legislatif dapil 7 Kabupaten Lampung Utara mengadakan lomba mancing bersama masyarakat terutama di dapil 7.

Kecamatan Abung Selatan kecamatan Abung semuli kecamatan Blambangan pagar.

“Dalam perlombaan ini memang yang kami utamakan yaitu di dapil 7 terutama di desa saya yaitu desa kalibalangan yang berada di kecamatan Abung Selatan”

Lombok mancing ini juga sebagai tempat ajang silaturahmi agar kegiatan perlombaan ini dapat menjadi bagian daripada rasa persatuan persatuan yang membangun rasa tolong-menolong.

“Selain itu juga saya punya program terkait bantuan hukum yaitu bantuan hukum secara gratis untuk masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat berkomitmen bersatu memenangkan partai Demokrat khususnya”

Pada kegiatan tersebut hadir juga ketua dewan perwakilan cabang DPC partai Demokrat Lampung Utara yang juga sebagai ketua DPRD kabupaten Lampung Utara Wansori, SH. Memeriahkan kegiatan mancing mania itu.

Juga terlihat hadir ketua komisi 1 DPRD Provinsi Lampung H. Yose Rizal, SH dan bacaleg dapil satu Alexander, SH dan Fran Klin Dilano turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Wansori menuturkan kegiatan mancing bersama yang digelar oleh bakal calon legislatif dapil 7 partai Demokrat kabupaten Lampung Utara tersebut diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat.

Baca Juga:  Dispora Lampung Dukung Ajang Basketball action Bandarlampung 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed