oleh

Dikenal Dekat Dengan Rakyat, Prabowo Subianto Bakal Raih Kemenangan di Pilpres 2024

-politik-349 views

Lampung – Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni, optimis Prabowo Subianto bakal menang diajang kontestasi Pilpres 2024.

 

“Ya, saya dan khususnya seluruh pengurus dan kader partai Gerindra yang berada di Lampung, tentu sangat optimis bapak Prabowo Subianto akan menang dipilres 2024,” tegasnya, Jumat (16/5/2023).

 

Alasanya, Prabowo Subianto dikenal sebagai tokoh nasionalis yang dekat dengan masyarakat.

 

“Bapak Prabowo tentunya sangat dekat dan mengenal masyarakat, beliau (Prabowo Subianto) mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini, keluh kesah rakyat dia tahu,” kata dia.

 

Terlebih, setiap pertemuanya dengan kader Partai Gerindra, Prabowo Subianto selalu berpesan untuk selalu dekat dan membantu masyarakat.

 

“Membantu masyarakat dan berguna untuk masyarakat, pesan itu yang selalu disampaikan bapak Prabowo kepada kami (Kader partai Gerindra),” ujarnya.

 

Kendati begitu, masih kata Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung ini, seluruh kader khususnya yang berada di Provinsi Lampung terus mengamalkan pesan yang disampaikan Prabowo Subianto.

 

Untuk turun ketengah masyarakat, mendengar, memperjuangkan dan membantu rakyat.

 

“Alhamdulillah, seluruh kader Partai Gerindra yang berada di Provinsi Lampung terus solid, bergerak membantu rakyat dan memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia 2024,”pungkasnya

Baca Juga:  Muzani Pertegas Mirza Cagub Gerindra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed