oleh

Dewi Nadi Gelar Reses di Kampung Bina Karya Jaya

-DPRD-148 views

Jalan rusak masih menjadi keluhan utama masyarakat Kampung Bina Karya Jaya, Kecamatan Putra Rumbia, Lampung Tengah saat menghadiri giat serap aspirasi atau reses tahap 2 yang digelar Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi di Kampung setempat, Senin (5/6).

Dihadiri tokoh masyarakat, kepala kampung Bina Karya Jaya, Kepala Adat Banjar Taman Sari, WHDI, Pecalang, Tokoh pemuda pemudi serta Panwas kampung dan kecamatan setempat, kehadiran Dewi Nadi disambut hangat masyarakat setempat.

“Hari ini saya menggelar giat serap aspirasi masyarakat Lampung Tengah, khususnya di Kampung Bina Karya Jaya Kecamatan Putra Rumbia. Banyak keluhan yang datang dari masyarakat salah satunya infrastruktur jalan rusak,” ucap Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini.

Selain jalan rusak, Dewi Nadi juga dicurhati berbagai macam persoalan seperti pembangunan jembatan di Rawa 4 untuk kelancaran lalu lintas, minimnya alat dan mesin pertanian, Rehab TPA Hidayatul Mutakhim, sampai bedah rumah.

“Semua aspirasi dari masyarakat ini kita tampung dan segera kita tindaklanjuti. Doakan saja, mudah mudahan ini bisa masuk E-Pokir untuk dikerjakan di program kerja mendatang,” ucap Dewi Nadi.

Baca Juga:  Dewan Siap Buka-bukaan LHP BPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed