oleh

Karutan Kotabumi Jalin Sinergitas Bersama Jurnalis

Lampung Utara– Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febriyanto A.Md.IP, SH,M.M Yang Diwakili oleh Gen Denni,S.H, Selaku Humas Rutan Kelas IIb Kotabumi Menyambut Baik’ Kunjungan Silaturahmi Beberapa Awak Media Guna Menjalin Hubungan Emosional yang Baik Serta Sinergitas Yang lebih baik dan lebih profesional lagi di Aula Rutan Kelas II.b Kotabumi kabupaten Lampung Utara , Selasa (05/12/2023).

 

 

Karutan Kelas II.B Kotabumi yang diwakili oleh Humas Rutan Kotabumi Gen Denni,S.H, menyampaikan Apresiasi bahwa Maksud dan tujuan dari kunjungan ini untuk mempererat silatuhrahmi dan menjalin sinergitas antara Rutan Kelas IIb Kotabumi dan Awak Media di Kabupaten Lampung Utara.

Selain itu juga, Kunjungan ini juga merupakan perkenalan karena Karutan,Nur Febriyanto, A.md.IP.SH,MM, yang beberapa waktu lalu baru dilantik untuk memimpin Rutan Kelas IIB Kotabumi.

 

Kunjungan ini merupakan langkah untuk mempererat Silaturahmi dan hubungan baik antara Rutan Kotabumi dengan Awak Media Terkhusus di kabupaten Lampung Utara yang telah terjalin sejak kepemimpinan Sebelumnya.

 

Selain itu juga Agar dapat bersama -sama Bersinergi dan membangun Kondusifitas didalam Rumah Tahanan Rutan Kelas IIb Kotabumi dan Terbebas dari Narkoba dan Barang-barang terlarang lainnya Agar Warga Binaan Rutan Kotabumi dapat lebih kreatif dan lebih baik lagi saat kembali kemasyarakatan kembali.

 

Disisi lain Humas Gen Denni,SH yang mewakili Karutan Kotabumi mengucapkan terimakasih kepada rekan kita Bambang sutrisno bendahara organisasi DPC Aliansi wartawan Indonesia (AWI) kabupaten Lampung Utara bersama dengan beberapa Awak lainnya yang telah bersedia mengunjungi Rutan Kelas IIb Kotabumi.

 

Pertemuan tersebut merupakan salah satu implementasi dari 3 Kunci Pemasyarakatan yang maju yaitu deteksi dini, pemberantasan narkoba, dan membangun sinergi dengan Awak Media lainnya. Diharapkan juga dengan adanya kunjungan ini bisa lebih meningkatkan silahturahmi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Rutan Kotabumi dan Awak Media, Tutupnya.

Baca Juga:  Karutan Kotabumi Lakukan Giat Troling

 

Selain itu di tempat yang sama Heriyanto Dinta Selaku redaksi media suara rakyat Lampung menyampaikan apresiasi kepada karutan kelas IIB Kotabumi yang diwakili oleh humas Rutan kelas IIB Kotabumi Gen Bu Denni,S.H Untuk Sambutan Hangat dan Sangat Merespon untuk menjalin Sinergitas Terhadap beberapa Awak Media, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed