oleh

Bupati Nanang Ermanto Bincang Santai Bersama Siswi TK

Lampung selatan, analisis.co.id – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto sapa dan berbincang dengan siswa-siswi TK Nurush Shibyan Desa Kuala Sekampung di stand dinas perpustakaan dan Arsip Lamsel pada acara Musrenbangcam Sragi, kamis 25 januari 2024.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Nanang bertutur sapa da menanyakan beberapa hal seperti doa untuk kedua orang tua dan doa makan pada anak-anak TK Nurush Shibyan.

 

“Anak-anak hapal doa untuk kedua orang tua gak, coba sebutkan. Hapal doa makan gak,” tanya Bupati Nanang dan dengan antusias dan serempak anak-anak TK Nurush Shibyan menjawab “Bisa”.

 

Usai anak-anak tersebut menyebutkan doa untuk kedua orang tua dan doa makan, Nanang Ermanto memberikan hadiah makan ringan dan sejumlah uang tunai.

 

Bunda TK Nurush Shibyan Suhati merasa bangga dan senang atas sapaan Bupati Nanang pada anak didik nya.

 

“Alhamdulillah, anak-anak senang. Di stand ini, anak-anak belajar berhitung, menulis dan menggambar. Terimakasih Pak Bupati Nanang Ermanto yang sudah menyapa dan memberi anak-anak hadiah,”ungkapnya.

 

Sementara, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Lamsel, Darmawan menengaskan pihaknya selalu menengenalkan pada generasi anak-anak sejak kecil supaya mereka mencintai dan gemar membaca. Karena membaca merupakan jendela dunia.

 

“Membaca itu sebagai membuka jendela dunia, supaya anak-anak tahu isi dunia. Pertama kita kenalkan, supaya mereka senang dulu. Tadi, dengan cara mewarnai, bernyanyi,kita siapkan supaya anak-anak terbiasa membaca buku,”jelas Darmawan.(rul/kmf)

Baca Juga:  Bupati Lampung Selatan Resmikan Hasil Bedah Rumah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed