oleh

Datang ke Kampung Halaman, Warga Antusias Dukung Hamartoni

-Daerah, politik-1,054 views

Bakal Calon Bupati Hamartoni Ahadis terus intens melakukan kunjungan bersilahturahmi bersama masyarakat Lampung Utara. Jumat (9/8/2024) Hamartoni bersilaturahmi dan berdialog dengan warga Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan kabupaten setempat.

Seperti kunjungan kunjungan ke daerah lainnya, kedatangan Bacabup Lampung Utara ini Kampung disambut antusias warga. Desa Mulang Maya adalah kampung halaman Hamartoni.

Hamartoni mengatakan Desa Mulang Maya merupakan kampung halamannya. “Dan yang hadir disini masih keluarga saya semua. Masih paham dan ciren wajahnya satu persatu,” ujar Bung Ton.

Kembali Hamartoni menjelaskan keikut sertaan ia maju pilkada Lampura merupakan gagasan dan dorongan dari para tokoh yang ada di Lampung Utara. ” Mereka meminta saya maju dalam pilkada ini. Meminta saya agar dapat menata Lampung Utara menjadi lebih baik jika saya menjadi bupati, ” kata Hamartoni.

Hamartoni Ahadis menyampaikan beberapa program dan inovasi konsep kedepan yang akan di lakukan jika ia diberi amanah masyarakat. Yaitu melakukan perubahan segala bidang pelayanan, pemberian beasiswa bagi siswa yang berprestasi, pemberian insentif yang sesuai bagi guru termasuk guru mengaji, dan akan melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang menjadi permintaan masyarakat dari berbagai desa karna kondisi jalan lampung utara sangat memprihatinkan.

Menurutnya Hamartoni inilah pentingnya bersilahturahmi dengan warga agar paham dan tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Dia melanjutkan untuk bidang kesehatan, akan difokuskan pada pelayanan masyarakat untuk berobat.

“Akan kita layani ke desa desa dengan program rumah sakit keliling. Termasuk bidang pertanian akan kita adakan berbagai inovasi. Masih banyak lagi yang akan kita lakukan kedepan agar menjadi lebih baik lagi,” kata Hamartoni.

Dengan bekal ilmu yang ia dapatkan selama ini, lanjut Hamartoni, akan ia terapkan ketika terpilih memimpin kedepan. Sebab, bagi dirinya (Hamartoni) pemimpin maupun pejabat merupakan pelayan bagi masyarakat dan bukan minta dilayani dengan masyarakat.

Baca Juga:  Dugaan Kasus Pungli Pembuatan KTP-E di Disdukcapil Dilimpahkan ke Inspektorat Pemda Kabupaten Lampung Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed