oleh

Kapolres Pesawaran Dampingi Kapolda Kunker

-Daerah-449 views

Pesawaran (analisis.co.id) -Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo saat mendampingi kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjend Pol Hendro Sugiatno saat mengunjungi Kantor Bupati Pesawaran mengatakan, bahwa kunjungan Kapolda ke Polres dan Kantor Bupati Pesawaran tersebut untuk siraturahmi dan memberikan semangat bagi personil kepolisian..

“Sebelum kemari, tadi hadir di Polres memberikan semangat dan motivasi karena baru menjabat. Dia (Kapolda,red) ingin menengok kesatuan masing-masing. Dan juga singgah di Pemerintah daerah. Dan alhamdulilah di terima dengan baik”Ujarnya.Selasa (30/03/2021).

Lebih Lanjut dia menjelaskan,terkait masalah penangan Covid-19 Kapolda merasa bangga terkait Kekompakan tim Satgas Penanganan percepatan Covid-19 yang ada di Pesawaran dan terkait kasus terorisme Masyarakat di Minta jangan berlebihan menanggapinya.

” Terkait Covid-19 beliau sampaikan tetap bersinergi anatara pemerintah daerah TNI dan Polri bagai mana khususnya saat ini ataupun menjelang libur bagai mana kita berupa menekan klaster baru,”terangnya.

“Dan kita meminta juga kepada Masyrakat jangan terlalu Paranoit. Namun masyarakat tetap memberikan informasi,”tandasnya. (Zainal)

Baca Juga:  Banjir Tanjung Baru, Pemkab Banyu Asin Tutup Mata?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed