Uncategorized

DPRD Lampung Gelar Paripurna Laporan Kerja Pansus LHP BPK RI

DPRD Provinsi Lampung menggelar rapat paripurna dalam laporan kerja panitia khusus LHP BPK – RI atas laporan hasil pemeriksaan atas kegiatan operasional tahun buku 2018 dan 2019 (semester 1) pada PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung (Bank Lampung), di Ruang Sidang Gedung DPRD Lampung.

Paripurna tersebut digelar di Gedung DPRD Provinsi Lampung pada Jum’at 24 Januari 2020. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Ir.Hi. Djunaidi asli, juga dipimpin oleh Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, turut hadir juga jajaran Forkopimda dan anggota DPRD Lampung.

B

Menurut Ketua DPRD Lampung, rapat paripurna dalam rangka laporan panitia khusus membahas LHP BPK – RI atas laporan hasil pemeriksaan atas kegiatan operasional tahun buku 2018 dan 2019 (semester 1) pada PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung (Bank Lampung).

“Paripurna ini untuk melihat sejauhmana perkembangan dari Bank Lampung,” katanya.

Senada menyetujui Gubernur Lampung bahwasanya rapat paripurna ini untuk meminta bantuan pemerintah Daerah, meningkatkan kemandirian anggaran keuangan tahun 2016 sd semester 1 tahun 2019 dan memeriksa belanja modal modal tahun 2019 pada Pemerintah Provinsi Lampung.

“Ini sebagai bahan evaluasi atas kinerja dari Bank Lampung,” pungkasnya

469 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *