Bandarlampung

Arinal Dipastikan Pimpin Kembali DPD Golkar Provinsi Lampung

 

 

Bandar Lampung (Journal) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X di Graha Wangsa, Senin 2 Maret 2020.

Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Provinsi Lampung ke-10, Ismet Roni mengatakan, peserta dan peninjau dalam musda ke-10 ini terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar, unsur DPD Golkar Provinsi Lampung, unsur DPD kabupaten kotaserta unsur dewan penasehat partai golkar se-provinsi Lampung.

Turut hadir juga unsur pimpinan daerah organisasi sayap serta unsur pimpinan organisasi massa dan Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung dan kabupaten kota serta pimpinan kecamatan Partai Golkar Provinsi Lampung.

Ismet yang juga anggota DPRD provinsi Lampung itu yang menambahkan, pihaknya sengaja mengundang seluruh pimpinan 200-an pimpinan kecamatan dalam rangka memberikan pelajaran politik dalam Musda. Seluruh PK yang hadir baik sebagai peserta dan peninjau lebih kurang 694 orang. Ini kata Ismet, merupakan bentuk cinta para kader Golkar terhadap partainya, sehingga total seluruh peserta yang hadir berjumlah 1200 orang.

“Alhamdulillah Ini berkat kerjasama yang baik antara panitia dan tentunya atas petunjuk dan arahan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung sehingga persiapan pelaksanaan musda sudah berjalan dengan baik,” kata Ismet.

Lanjut Ismet Roni, dengan adanya penyelenggaraan Musda ke-10 DPR DPD Provinsi Lampung ini diharapkan dapat menghasilkan suatu keputusan yang kuat kokoh dan solid sehingga seluruh kader berharap kepengurusan DPD Golkar provinsi Lampung dapat mengemban tugas terutama dalam rangka suksesi 8 kabupaten kota.

Di depan Ketua Umum Partai Golkar Provinsi lampung yang diwakili oleh wakil ketua umum Aziz Samsudin, Ismet Roni juga mengatakan, bahwa panitia Musda telah mengantongi suara dan pemberian dukungan terhadap salah satu kader Partai Golkar Provinsi Lampung yaitu Ir. Arinal Djunaidi.

Artinya dengan telah adanya dukungan yang masuk ke panitia Musda tersebut dapat diyakini bahwa proses Musda ini akan berjalan dengan baik tertib aman dan damai dan tidak terjadi perpecahan di antara kader Partai Golkar.

Pada akhirnya kata Ismet Roni pihaknya selaku penyelenggara Musda ingin meminta arahan dan dukungan sekaligus membuka pelaksanaan Musda ke-10 DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dari ketua umum. (**)

36 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this: