oleh

Ini Komitmen TEC untuk Lampung Selatan

Kalianda, (Analisis. Co. Id)– Tony Eka Chandra (TEC), salah satu kandidat dalam bursa pencalonan kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dalam Pilkada 2020, datangi Kantor DPC partai berlambang bintang mercy yaitu Demokrat Lamsel, pada Rabu, (04/03/20).

Kedatangan beliau “TEC” Bersama rombongan di Kantor DPC Demokrat yang beralamatkan di Jl. Lintas Trans Sumatera desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, tepatnya di depan RM. Palapa tersebut, yakni dalam rangka Uji Kompetensi penyampaian Visi-Misi di Partai Demokrat.

TEC didepan para pencari berita berjanji, jika mendapat amanah terpilih menjadi Bupati Lamsel, dirinya akan memajukan wilayah Lamsel dan mensejahterakan masyarakat yang ada walaupun belum bisa menyampaikan rinciannya.

“Saya (Toni Eka Chandra-red) punya kewajiban dan tanggung jawab apabila terpilih dan didukung oleh Demokrat, untuk memajukan Lamsel, dan masyarakatnya untuk bisa sejahtera dan lebih makmur dari saat ini” ucapnya.

Lebih lanjut TEC panggilan singkatnya berkata dirinya akan bersatu dan bekerjasama dengan Lintas Sektoral lainnya, untuk bahu-membahu dengan 17 Kecamatan yang ada di Lamsel.

“Bersama-sama dengan lintas sektoral, kita akan membangun desa dan menjadi kabupaten Lamsel lebih maju bahkan kabupaten Lamsel akan kita buat Kabipaten yang termaju dari semua Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung” paparnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Saat di DPC Demokrat Lamsel, TEC dipakaikan Tukkus Lampung sebagai salah satu penghargaan tanda diterimanya jadi masyarakat Lamsel. (Awal/Rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed